>Tips Memilih Busana Muslim untuk Anak- Anak

April 19, 2011 § Leave a comment

>.

Memilih Busana Muslim Untuk Anak – Bagaimana cara memilih busana muslim anak yang baik dan sesuai untuk anak anda? tentunya dengan semakin pesatnya perkembangan fashion muslimah saat ini, anda memiliki banyak sekali pilihan busana muslim anak. Aneka pilihan model busana muslim anak terbaru bisa anda temukan di pusat perbelanjaan ataupun melalui toko online yang menjual aneka baju muslim anak. syalifa sendiri yang saat ini mempunyai anak berumur 8 bulan saja ingin mencarikan baju muslim anak bayi seperti kerudung bayi. selain memberikan kesan islami, busana muslim anak juga bisa membuat penampilan anak anda semakin lucu loh. contohnya foto bayi dengan jilbab di bawah ini. lucu kan?

JIlbab Bayi

Dulu saat saya masih kecil, sepertinya busana muslim anak belum memiliki banyak pilihan namun sekarang tidak lagi. buktinya semakin hari makin banyak saja tuh model busana muslim anak yang unik, lucu, modis dan trendy.

Berikut sedikit tips Cara memilih busana muslim anak yang saya kutip dari anneahira.com.

Bahan kain

Saat memilih bahan kain untuk baju muslim anak, sebaiknya carilah baju yang berbahan kain katun atau bahan kaos yang lembut. Kedua bahan ini lebih ringan dipakai, tidak panas dan mudah menyerap keringat. Bahan kaos lebih lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak dalam beraktivitas. Biasanya produsen yang menjual selalu melampirkan keterangan bahan kain di label baju.

Warna

Pilihlah warna baju muslim buat anak Anda dengan warna yang ia sukai. Pemilihan warna yang terang dan berwarna-warni dapat membuat anak Anda lebih terlihat dinamis dan energik.

Model Baju

Koleksi Busana Muslim Anak Galeri Aninda

Model baju harus disesuaikan dgn umur si anak. Model baju muslim untuk BALITA lebih sederhana dan tidak banyak aksesoris yang melekat. Model untuk anak yang lebih besar tentunya dipilihkan baju muslim yang trendi dan gaya.

Aksesoris

Biasanya pada baju muslim anak terdapat aksesoris pelengkap seperti manik-manik, bunga dari pita maupun kalung kecil yang ditempelkan pada bahan baju. Hindari aksesoris yang berlebihan untuk anak Anda yang masih kecil, terutama yang berusia kurang dari 3 tahun, karena bisa saja aksesoris seperti manik-manik tersebut lepas dan termakan oleh anak Anda.

Selamat berbelanja ya moms. semoga bisa menemukan busana muslim anak sesuai yang di inginkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading >Tips Memilih Busana Muslim untuk Anak- Anak at moslemmarket.

meta

%d bloggers like this: