>Testimony Pengguna Pembalut Herbal Avail (FC Bio Sanitary Pad)

March 4, 2011 § Leave a comment

>

Roziah (37 Tahun) – Jangkitan Kuman

Saya sering menghadapi masalah jangkitan kuman di sekitar Vagina yang mengakibatkan infeksi saluran kemih. Kini, saya telah bebas dari masalah itu sejak menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Suami saya pun semakin senang dan penuh kasih sayang terhadap saya. Saya akan meneruskan penggunaan FC Bio Sanitary Pad yang begitu Hebat ini!

Hjh. Subardini (49 Tahun) – Haid tidak teratur


Setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad, haid pada hari pertama dan kedua mengalir dengan lancar. Saya memakai FC pantiliner bermula pada hari ketiga haid sehingga hari kelima haid berhenti. Kitaran haid saya sudah menjadi teratur. Saya sangat berpuas hati, terima kasih Avail! Hani Azura (39 Tahun) – Haid tidak teratur & Senggugut Saya mengalami masalah siklus haid tidak teratur dan senggugut. Bersyukurnya, semua masalah yang dihadapi telah hilang setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad. Terima Kasih Avail!

Aminah Shariff (49 Tahun) – Senggugut


Setelah menggunakan FC Bio Sanitary Pad, masalah senggugut saya telah semakin menghilang dan tidak terasa sakit lagi ketika haid. Kini, saya sungguh berkeyakinan.

Chow Geok Sim (35 tahun) – Myom

Di rahim saya ada Myom dengan ukuran 8 cm. Suntikan diberi setiap bulan untuk mengecilkan myom tersebut, tetapi myom tersebut masih tidak mengecil walaupun sudah 3 suntikan diambil. Jadi, dokter berkeputusan menjalankan pembedahan untuk membuang seluruh rahim saya pada bulan Agustus 2006. Saya mulai menggunakan FC pantiliner Juli 2006. Hanya berselang 1 bulan, Myom tersebut telah mengecil jadi 5 cm. Menurut dokter tidak perlu membuang seluruh rahim, hanya mengangkat Myom tersebut saja. Saya melanjutkan menggunakan FC pantiliner seusai pembedahan, luka operasi pulih dengan cepat. Saya senang dan yakin dengan produk Avail!

Fan Set Fang (50 Tahun) – Kysta

Saya mempunyai sist (Kysta) di rahim. Setelah mengkonsumsi obat dokter, sist tersebut pecah dan mengeluarkan banyak darah serta cairan. Pemeriksaan juga perlu dijalankan setiap 2 bulan, tetapi tetap dijangkiti kuman dan konsumsi obat antibiotik. Tapi setelah saya menggunakan FC Bio Sanitary Pad, masalah tersebut telah diselesaikan, rahim sudah bebas dari jangkitan kuman dan saya tidak perlu memakan obat antibiotik lagi! Imelda – Istimewa untuk Wanita Sehat Hai… Saya seorang karwayati dengan satu orang anak, dan baru melahirkan di bulan October 2010. Saya mengenal dan menggunakan produk Avail sejak tahun 2007, Produk FC Bio Sanitary Pad memang luar biasa khasiatnya. Terbukti sejak menggunakan Pembalut Herbal Avail, saya tidak lagi merasakan nyeri perut ketika Haid yang sangat menyiksa saya sebelumnya.😀 Satu bulan pertama sejak saya memakai produk Avail terasa sangat panas dan sesuai dgn saran dari Avail, saya rutin memakai Pantiliner dan Pembalut Avail dengan masa 3 jam sekali. Puji Tuhan, keluhan saya akhirnya teratasi dan sampai saat ini Pembalut Avail terasa sangat nyaman ketika dipakai. Disaat cuaca terik matahari dan penuh aktivitas, memang sangat menggangu saat haid, namun dgn Pembalut Herbal Avail semuanya teratasi dengan mudah, serasa tidak haid🙂 Istimewanya lagi, semasa kehamilan rahim saya bersih dari “momok” yg namanya Kysta, Myom, Endometriosis, Keputihan dll. Perkembangan janin juga normal. Pemakaian Pembalut Herbal Avail sangat membantu saya pada masa Nifas, luka jahitan Partus juga kering dengan singkat. Dan saya kembali mendapatkan Haid secara rutin (normal) di bulan Desember 2010 sampai sekarang ini. Terimakasih Avail…. Avail No. 1.

Endang Siswati – Mataram (Haid Berhenti)

Saya ibu rumah tangga, usia 45 tahun, melahirkan anak ke 4 pada usia 44 tahun. Pada usia anak umur 5 bulan, saya pakai KB suntik. Saya tunggu – tunggu tamu bulanan saya tidak kunjung datang. Suatu hari ibu dari teman anak2 saya datang memperkenalkan produk avail FC Bio-sanitary Pad saya mencoba memakai pentiliner ( warna hijau) untuk saya pakai sehari-hari. Alhamdulillah, sekarang sudah dapat tamu bulanan seperti sedia kala, seperti waktu sebelum melahirkandan racun yang ada di badan (jerawat, kekuningan dan keputihan yang berlebih ) tidak ada lagi ( sembuh), dan yang pastinya hubungan suami istri lebih romantis. Terimakasih Ibu Joko dari Avail-Network yang telah memperkenalkan produk avail fc bio-sanitary pad….wassalam….

Martina Dwi Wahyuputri – Lebih Pede

Saya baru mengenal Avail-bio sanitary pad dari seorang sahabat saat SMA yang hampir 12 tahun tidak bertemu. Hingga detik ini saya merasa sangat bersyukur pada Allah yang telah mempertemukan kami kembali dan memperkenalkan saya pada produk yang luar biasa ini. Saya rasa sebagian besar wanita (remaja ataupun dewasa) punya keluhan2 “khas” di sekitar daerah genitalnya. Entah itu sakit saat haid ataupun keputihan. Saya adalah satu dari sebagian wanita itu, dan saya menganggapnya sebagai suatu hal yang wajar saja, sampai suatu ketika sahabat baik saya ini menjelaskan kepada saya bahwa “penyakit” saya itu dikarenakan penggunaan pembalut biasa yang banyak mengandung zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan saya. Pembalut biasa???? Pembalut yang saya gunakan merek terkenal dan iklannya sering nampang di televisi, bintang iklannyapun terkenal yang tentu dibayar dengan harga mahal. Jadi mana mungkin mengandung zat yang membahayakan??? pikir saya kala itu. Kemudian dijelaskan bahwa Pembalut Avail ini terbuat dari kapas, dan diolah dengan bio-teknologi sehingga aman dipakai dan aman juga bagi lingkungan, gak pake pemutih. Lagian aromanya juga wangi karena mengandung herbal yang bisa membantu kamu mengatasi masalah kamu, dan bisa menambah keharmonisan kamu dan suami…dijamin kamu tambah pede!!” Halah!!!…buntutnya suruh nyoba juga hehehe….Tapi setelah kini saya merasakan sendiri manfaatnya, saya merasa sangat beruntung sekali pernah dikenalkan dengan produk ini. Memang awalnya saya hanya ingin mencoba karena kebetulan yang mengenalkan sahabat sendiri, tapi setelah saya merasakan sendiri manfaatnya yang luar biasa, saya merasa jahat sekali saya kalo tidak berbagi informasi ini dengan saudara2 saya kaum perempuan. Pembalut Avail saya percaya menjadi penjaga bagian penting tubuh saya.

Sumiati ( 36 tahun) – Pegal Pinggang saat Haid


Saya adalah seorang ibu rumah tangga dan sebelum saya memakai produk AVAIL ini setiap mendapat haid badan sering pegal namun setelah memakai produk AVAIL rasa pegal yang saya alami setiap mendapat haid tidak pernah saya rasakan lagi. Untuk itu saya sebagai seorang wanita ingin mengajak rekan-rekan semua terutama wanita untuk beralih menggunakan Avail Bio Sanitary Pad karena banyak sekali manfaatnya ditunjang dengan adanya beberapa Testimonial dari rekan-rekan yang sudah menggunakan Avail Bio Sanitary Pad ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading >Testimony Pengguna Pembalut Herbal Avail (FC Bio Sanitary Pad) at moslemmarket.

meta

%d bloggers like this: