>Parfum, Pemikat Gairah Seks

December 30, 2010 § Leave a comment

>

TAHUKAH Anda, ternyata untuk meningkatkan gairah bercinta tak hanya dapat dilakukan dengan saling mengeksplorasi tubuh Anda dan pasangan. Namun, dapat pula dilakukan dengan menggunakan daya pikat tertentu. Semisal sebuah parfum.

Parfum yang biasanya dipakai ternyata menjadi salah satu pemikat gairah seksual terhadap pasangan. Sensasi kesegaran dan keharumannya yang menyerbak dapat membuat pasangan Anda tergoda dan lebih cepat terangsang.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, Alan Hirsch, MD selaku Direktur dari Chicago’s Smell and Taste Treatment and Research Foundation menjelaskan, aroma parfum secara cepat dapat menstimulasi otak.

Hal ini berhubungan langsung dengan hasrat atau dorongan seksual seorang pria, sehingga dia menjadi lebih terangsang. Ini dibuktikan dari survei yang telah dilakukan terhadap beberapa orang pria dan wanita.
84 persen orang percaya parfum bisa meningkatkan gairah seksual

Banyak orang, baik itu laki-laki atau perempuan percaya dan meyakini bahwa parfum bisa meningkatkan gairah seksual. Salah satunya ialah parfum beraroma vanilla atau bunga-bunga segar.

Selain bisa meningkatkan gairah seseorang, parfum jenis ini juga memberikan sensasi relaksasi yang menyenangkan.

34 persen wanita percaya parfum punya daya tarik tersendiri

Selain mengenakan pakaian tidur yang transparan, wanita kerap kali menggunakan parfum sebagai daya tarik untuk merangsang pasangannya. Hal itu diyakini kaum hawa karena aroma parfum memiliki daya tarik tersendiri. Karena itu, parfum menjadi salah satu jurus jitu wanita yang paling disukai pria.

35 persen pria hanya mau bercinta dengan wanita yang memakai parfum harum

Para pria belum tentu mau bercinta bila pasangannya dalam keadaan yang tidak segar. Umumnya, mereka ingin bercinta jika pasangannya dalam kondisi wangi parfum yang semerbak. Karena itu, tak ada salahnya untuk menyemprotkan sedikit parfum pada tubuh Anda agar kegiatan bercinta Anda dapat terasa lebih menarik.

Sumber : kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading >Parfum, Pemikat Gairah Seks at moslemmarket.

meta

%d bloggers like this: